Reset Password Access Point TP-Link

Posted by che6vara on Feb 9, 2011

Penasaran dengan dengan configurasi router, saya nyoba untuk configurasi.
pertama saya bingung, saya punya Access Point TP-Link Adsl+wireless tapi saya lupa password. saya pikir dengan hannya menekan tombol reset di belakang device itu sudah cukup untuk mereset password admin juga, ternyata saya salah..setelah saya sedikit googling, saya menemukan caranya. begini caranya:
1. tekan tombol reset yang ada di belakang device dengan lama (kira2 20 detik)
2. matikan power access pointnya tapi dengan masih menekan tombol resetnya
3. kalau sudah mati, di hidupkan kembali (masih menekan tombol reset) kira2 sekitar 20 detik juga.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

itu ngreset akun speedy tidak gan?

Post a Comment